Selasa, 31 Januari 2012

efek kelebihan energy XDD

alohaaaa..udah lama gak nulis lagi disini..heheh
karna kemarin di buat GALAU dg UAS kampus yg menyita waktu banget.. T.T
tapi itu udah berlalu dan tinggal nunggu hasil nilai dan IPK nya huhuhu *deg deg kan*hihi


karna liburan udah dteng dan amat sangat lama libur nya hingga 5 maret..aaaah gak bisa bayangin liburan sebulan itu amat sangat membosan kan..sekali huhuhu..
tapi kalo dijalanin mungkin ga berasa kali ya..karna skrg waktu berputar begitu cepat nya :)..


karna kemarin tanggal 31 januari,gue mendapat kan kunjungan teman" (yotania,yessi,dan fajar ) yg maha rempong sekali dateng slalu rombongan #udah kaya mau ngajakin tauran# wkakakka
suasana rumah jadi ramai sekali hihihi..
sampai dimana gue udah gak ada kerjaan jadi iseng - iseng nge'dance sama ka yota dengan ala AKB48 wkakkak..lalu sama fajar di vidio'in huhuhu


ini lah muka muka yg minta di timpukin sendal yg ada di masjid wkakak..check this out
 hahha yg kiri ini nama nya yota nah yg kanan gue hihihi..


karna udah cape latihan vocal ama ka yota jadi nya ya begini lah hihihi..makasih fajar udah di vidio'in :))

Selasa, 17 Januari 2012

UAS OH UAS

hari ini adalah hari ke 2 UAS hmm..biasa aja sih perasaan nya mungkin rada tenang setelah udah mendapat bahan kisi kisi jadi belajar nya terkonsep..


masuk lah gue ke kelas dg prasaan YAKIN yg amat besar  dan gue kebagian duduk paling depan, buat gue gak masalah duduk paling depan karna gue dah belajar tapi itu semua BERUBAHhhhhhh..setelah kertas soal di bagikan dan gue pun masih yakin akan kapasitas otak dan terkaan soal yg dri kisi-kisi,maka dg cepat nya gue ambil dan gue baca itu soal dan gue cuma bisa melotot + ngomong "what?????soal macam apa iniiii????" 


gue cuma bisa diem,diem dan diem!!!
bahkan gue tarik ucapan gue klo " duduk di depan itu ga masalah " T_______________T


kisi kisi yg di kasih engga ada satu pun yg keluar..hasimilikitiiii..
dan pupus sudah harapan gue buat nge bantai mata kuliah panca sila ini..soal nya ghoib banget..


meskipun ada secercah harapan pada soal no.5 mengenai dekrit presiden..tapi iya kalee gue jawab 1 nomor..wkakakaka..


dan ada satu temen gue nama nya "imam" kasih saran ke gue..


gue : eh,tugas MA apaan?
imam : udah ches ngarang aja,gue aja ngarang tau..
gue : oh iya juga ya "sambil mikir,apa yg harus gue karangggg klo pancasila,kalo sosiologi masih bisaaa    mengarang" zzzzzz


alhasil dengan segala ilmu yg gue terap kan sampai merem melek berharap dapat wangsit or ilham..
dan dengan segala kekuatan dari negara api,akhir nya gue MENGARANG BEBAS aaaaaaaaaaaa..tidaaaaakkkk..


hari ini tuh bener" syok bget..fufufu

Rabu, 11 Januari 2012

di buat galau

wah hari ini tuh di bikin galau abis-abisan, cuaca pun sampe ikutan galau hahaha..mau panas apa mau hujan ckckck..

hari ini bisa di bilang hari paling terGALAU deh..fakhri hari ini pergi ke medan buat kerja selama 6 bulan!woww di bilang lama gak juga, tapi di bilang sebentar juga enggak fufufu..
sedih dan takut yg gue rasa tapi itu semua kan buat masa depan nya dia, jadi gue gak boleh menghambat seseorang buat terus melanjutkan hidup nya #tua kali omongan ku ini hihihi, padahal mah di dalam hati menangis#wkakakak..

emang bener yah "apabila kita ingin sukses or move on,harus ada yg di korbanin",

notes buat kamu my dear fakhri : 
> jgan bandel di situ awas aja kamu hihih nanti aku cubit mata nya XD
> semoga kerjaan nya baik,diberi kesehatan,terus solat jgan di tinggal
> cpet pulang lah kau nak!!!! :p
> kangennnnn aku nyaaa tau..*buang upil
> semoga menjadi sensei yg baik dan MASTER MANGA :) *aminn

waktu tanggal 10 januari 2012 sepulang kuliah gue dengan gak tau rumah nya akhirnya jadi tau,,melewati peta angkutan umum dr dy huhuhu #untung gak nyasar..
senangnya ketemu ibu,ayah,eyang dan akbar ( anaknya eteh fika :*) serasa kaya punya keluarga baru

ini foto aku sama akbar

he's so cute boy hehe that he has a salented eyes..really like him :)
fakhri who taken this pic heheh

dan ini foto sama fakhri heheh iseng" ajah

look our face!!!!sangat kecapean hahah
but i really like this phose :)



Sabtu, 07 Januari 2012

superr presentasi yg menyenang kan

       wah gak kerasa udah hari sabtu lagi dan itu tanda nya udah mulai les b.inggris lagi huhuhu.. sbener nya sih males bgetttt karna sekian lama liburan les hohooh *padahal libur cuma seminggu*hihihi

kalo sabtu dimana mana sama pacar nya kalo gue??? gue cuma ama buku doang huhuhuh..tapi gue seneng soalnya temen" di tempat les gila semua hahhah mreka sangat menyenangkan skali loh..heheh
baru masuk udah dapet tugas kelompok huhuhu agak males sih tapi mau gimana lagi fufufu..tpi gue amat menikmati itu :)

presentasi kebagian tentang kuliner..dan hal itu menuntut gue dan tmen hrus full akting hahahah, kalo di tanya malu apa engga??pasti nya itu maluuu bangett heheh
 kebetulan gue merekam tmen gue nama nya "yoga" n friends hahaha..waktu mreka performs sumpah ngakak bangett hahah



ini vidio waktu si yoga tampil hihih..maaf yah jlek soalnya pke kamera hp hihih
 hari ini belajar banyak akan kebahagian "bahwa untuk mendapat kan kebahagian atau kesenangan bukan berarti harus jalan" ketempat yg serba mahal, melainkan di lingkungan sekitar hal itu bisa terjadi"

Jumat, 06 Januari 2012

tulisan pertama ku :)

huaaaah..ini merupakan tulisan pertama gw,setelah berkutat dengan PC dan internet hanya untuk buat BLOG huhuhu.. *segitu nyah kah aku gaptek* lol..

sebenar nya udah lama mau buat blog tapi gak sempet terus gak ngerti juga hihihi,tapi sepertinya kebanyakan gak ngerti nya huhuhuhu..

dan akhirnya blog ini jadi deh tapi gw harus banyak belajar lagi ini hehehe..semoga blog nya bermanfaat hihih