me and my life
Kamis, 22 Maret 2012
nyoba nyanyi ah :p
ahh sudah lama gak nulis di blog ini hihihi..kangennn rasa nya..
mau benerin tampilan blog tapi males nya bukan main hehehe..tapi bukan semata mata males sih, tapi kuliah sudah mulai padet dengan tugas" yg semakin hari semakin semena mena wkakakka..
karna akhir" ini udah mulai agak longgar kesibukan nya jadi bisa nulis lagi.
o iya kemarin baru aja gue upload suara gue loh di soundcloud wkakkaka "macam bagus aja suara nya"
karna ga ada kerjaan n punya akun soundcloud dr jaman batu ga di pake" yaudah jadi buat lagi deh huhuh
nah di soundcloud gue gak nyanyi sendiri tapi sama sahabat gue nama nya rina novianty heheh
cek ya -------> covering eqoutez-simpan saja
nah yg kalo yang ini andai dia tahu covering this is my voice hahahah "narsis" wkakak
bukan narsis tapi emang kita suka nyanyi gak peduli deh suara nya enak atau engga hihihi..
Selasa, 13 Maret 2012
this is my argumentative paragraph
THE BENEFITS OF USING SCHOOL UNIFORM
School is an institution designed for teaching student under the control of teacher. At school we can also get many lessons from teacher or friends.The school is usually classified according to level, such as primary school, junior high school and senior high school. At school, we can get very useful knowledge from the teacher because school is a place as of education for each student. At school every student not only gets formal education and non-formal education but also get lesson about the discipline in everything, for example, using school uniform. Every school has a different uniform, so that other people can distinguish one school from another school. There are three benefits of using school uniform such as there is no social gap, it increases their discipline and it shows the identity of the student.
First, there is no social gap in society especially at school environment if the students wear the same school uniform, so it can prevent the gap between the rich and poor students.It means there are no striking differences among the students. School uniform is made in order to facilitate the students not to think about what to wear. But the most important thing is to minimize or avoid the social gap among the students. Social gap will be easier to see if the school does not implement the using of school uniforms because with using school uniforms we can suppress the difference between the rich student and poor student without seeing their social background. Therefore every student will learn how to carry out their friendship without seeing what they wear.
Second, wearing school uniform also increases their discipline. The meaning of discipline itself is a mental exercise that manifests itself in behavior which has the goal of keeping people to obey the rules. By teaching discipline, it is expected that each student should be able to discipline themeselves to always adhere to school rules. One school to another school absolutely has difference rules. School uniform is also to train every student for discipline. Disciplined students always wear a correct, complete and neat uniform while indisciplined students usually like to wear the wrong uniform, not a complete school uniform. For examples, school A requires all student to wear “school batik” on Tuesday but another school on another day. The most important thing is that the students should know that every school does not want the existence of a breach within uniforms. Many students change the shape of their school uniforms, for example, the girls like to shorten their skirt to be above the knee and slim fit their school shirt the boys like to slim their trousers to be skinny trousers . It is not a good exemple because it breaks the school rules that have been set. So the rules are made to make every student obey all the rules. However it is not easy to discipline the students in a short time because it needs a process to make it happen.
Third, by wearing school uniform, the students can show their identity, so people will know which one is a student or not student from their uniforms. Just imagine if the students at school are permitted to use free clothes, the school will not know which one is the student and which one is not. Someone who is not registered as a student at school can come easily in to school. As a result, learning and teaching process cannot run well because the condition is too crowded by the people who are not supposed to be at school. The student’s identity can be seen from the color of school uniforms they use. It indicates the levels of education. In Indonesia, primary school students wear white top and red bottoms, most of junior high school students usually wear white top and blue bottoms, and senior high school students white top and grey bottoms. So with the color, the other people know the levels of education from the uniform. Besides that we can also minimize bullying case among the school.
In short, there are so many benefits of using school uniforms. I think with school uniform, it can minimize social gap, which makes the students not think what clothes to wear. Besides that it also increases their discipline as it is part of school rules that they have to obey. And of course it shows their identity as a student, which makes them different from the other people.
Selasa, 31 Januari 2012
efek kelebihan energy XDD
alohaaaa..udah lama gak nulis lagi disini..heheh
karna kemarin di buat GALAU dg UAS kampus yg menyita waktu banget.. T.T
tapi itu udah berlalu dan tinggal nunggu hasil nilai dan IPK nya huhuhu *deg deg kan*hihi
karna liburan udah dteng dan amat sangat lama libur nya hingga 5 maret..aaaah gak bisa bayangin liburan sebulan itu amat sangat membosan kan..sekali huhuhu..
tapi kalo dijalanin mungkin ga berasa kali ya..karna skrg waktu berputar begitu cepat nya :)..
karna kemarin tanggal 31 januari,gue mendapat kan kunjungan teman" (yotania,yessi,dan fajar ) yg maha rempong sekali dateng slalu rombongan #udah kaya mau ngajakin tauran# wkakakka
suasana rumah jadi ramai sekali hihihi..
sampai dimana gue udah gak ada kerjaan jadi iseng - iseng nge'dance sama ka yota dengan ala AKB48 wkakkak..lalu sama fajar di vidio'in huhuhu
ini lah muka muka yg minta di timpukin sendal yg ada di masjid wkakak..check this out
hahha yg kiri ini nama nya yota nah yg kanan gue hihihi..
karna udah cape latihan vocal ama ka yota jadi nya ya begini lah hihihi..makasih fajar udah di vidio'in :))
karna kemarin di buat GALAU dg UAS kampus yg menyita waktu banget.. T.T
tapi itu udah berlalu dan tinggal nunggu hasil nilai dan IPK nya huhuhu *deg deg kan*hihi
karna liburan udah dteng dan amat sangat lama libur nya hingga 5 maret..aaaah gak bisa bayangin liburan sebulan itu amat sangat membosan kan..sekali huhuhu..
tapi kalo dijalanin mungkin ga berasa kali ya..karna skrg waktu berputar begitu cepat nya :)..
karna kemarin tanggal 31 januari,gue mendapat kan kunjungan teman" (yotania,yessi,dan fajar ) yg maha rempong sekali dateng slalu rombongan #udah kaya mau ngajakin tauran# wkakakka
suasana rumah jadi ramai sekali hihihi..
sampai dimana gue udah gak ada kerjaan jadi iseng - iseng nge'dance sama ka yota dengan ala AKB48 wkakkak..lalu sama fajar di vidio'in huhuhu
ini lah muka muka yg minta di timpukin sendal yg ada di masjid wkakak..check this out
karna udah cape latihan vocal ama ka yota jadi nya ya begini lah hihihi..makasih fajar udah di vidio'in :))
Selasa, 17 Januari 2012
UAS OH UAS
hari ini adalah hari ke 2 UAS hmm..biasa aja sih perasaan nya mungkin rada tenang setelah udah mendapat bahan kisi kisi jadi belajar nya terkonsep..
masuk lah gue ke kelas dg prasaan YAKIN yg amat besar dan gue kebagian duduk paling depan, buat gue gak masalah duduk paling depan karna gue dah belajar tapi itu semua BERUBAHhhhhhh..setelah kertas soal di bagikan dan gue pun masih yakin akan kapasitas otak dan terkaan soal yg dri kisi-kisi,maka dg cepat nya gue ambil dan gue baca itu soal dan gue cuma bisa melotot + ngomong "what?????soal macam apa iniiii????"
gue cuma bisa diem,diem dan diem!!!
bahkan gue tarik ucapan gue klo " duduk di depan itu ga masalah " T_______________T
kisi kisi yg di kasih engga ada satu pun yg keluar..hasimilikitiiii..
dan pupus sudah harapan gue buat nge bantai mata kuliah panca sila ini..soal nya ghoib banget..
meskipun ada secercah harapan pada soal no.5 mengenai dekrit presiden..tapi iya kalee gue jawab 1 nomor..wkakakaka..
dan ada satu temen gue nama nya "imam" kasih saran ke gue..
gue : eh,tugas MA apaan?
imam : udah ches ngarang aja,gue aja ngarang tau..
gue : oh iya juga ya "sambil mikir,apa yg harus gue karangggg klo pancasila,kalo sosiologi masih bisaaa mengarang" zzzzzz
alhasil dengan segala ilmu yg gue terap kan sampai merem melek berharap dapat wangsit or ilham..
dan dengan segala kekuatan dari negara api,akhir nya gue MENGARANG BEBAS aaaaaaaaaaaa..tidaaaaakkkk..
hari ini tuh bener" syok bget..fufufu
masuk lah gue ke kelas dg prasaan YAKIN yg amat besar dan gue kebagian duduk paling depan, buat gue gak masalah duduk paling depan karna gue dah belajar tapi itu semua BERUBAHhhhhhh..setelah kertas soal di bagikan dan gue pun masih yakin akan kapasitas otak dan terkaan soal yg dri kisi-kisi,maka dg cepat nya gue ambil dan gue baca itu soal dan gue cuma bisa melotot + ngomong "what?????soal macam apa iniiii????"
gue cuma bisa diem,diem dan diem!!!
bahkan gue tarik ucapan gue klo " duduk di depan itu ga masalah " T_______________T
kisi kisi yg di kasih engga ada satu pun yg keluar..hasimilikitiiii..
dan pupus sudah harapan gue buat nge bantai mata kuliah panca sila ini..soal nya ghoib banget..
meskipun ada secercah harapan pada soal no.5 mengenai dekrit presiden..tapi iya kalee gue jawab 1 nomor..wkakakaka..
dan ada satu temen gue nama nya "imam" kasih saran ke gue..
gue : eh,tugas MA apaan?
imam : udah ches ngarang aja,gue aja ngarang tau..
gue : oh iya juga ya "sambil mikir,apa yg harus gue karangggg klo pancasila,kalo sosiologi masih bisaaa mengarang" zzzzzz
alhasil dengan segala ilmu yg gue terap kan sampai merem melek berharap dapat wangsit or ilham..
dan dengan segala kekuatan dari negara api,akhir nya gue MENGARANG BEBAS aaaaaaaaaaaa..tidaaaaakkkk..
hari ini tuh bener" syok bget..fufufu
Rabu, 11 Januari 2012
di buat galau
wah hari ini tuh di bikin galau abis-abisan, cuaca pun sampe ikutan galau hahaha..mau panas apa mau hujan ckckck..
hari ini bisa di bilang hari paling terGALAU deh..fakhri hari ini pergi ke medan buat kerja selama 6 bulan!woww di bilang lama gak juga, tapi di bilang sebentar juga enggak fufufu..
sedih dan takut yg gue rasa tapi itu semua kan buat masa depan nya dia, jadi gue gak boleh menghambat seseorang buat terus melanjutkan hidup nya #tua kali omongan ku ini hihihi, padahal mah di dalam hati menangis#wkakakak..
emang bener yah "apabila kita ingin sukses or move on,harus ada yg di korbanin",
notes buat kamu my dear fakhri :
> jgan bandel di situ awas aja kamu hihih nanti aku cubit mata nya XD
> semoga kerjaan nya baik,diberi kesehatan,terus solat jgan di tinggal
> cpet pulang lah kau nak!!!! :p
> kangennnnn aku nyaaa tau..*buang upil
> semoga menjadi sensei yg baik dan MASTER MANGA :) *aminn
waktu tanggal 10 januari 2012 sepulang kuliah gue dengan gak tau rumah nya akhirnya jadi tau,,melewati peta angkutan umum dr dy huhuhu #untung gak nyasar..
senangnya ketemu ibu,ayah,eyang dan akbar ( anaknya eteh fika :*) serasa kaya punya keluarga baru
ini foto aku sama akbar
he's so cute boy hehe that he has a salented eyes..really like him :)
fakhri who taken this pic heheh
dan ini foto sama fakhri heheh iseng" ajah
look our face!!!!sangat kecapean hahah
but i really like this phose :)
Sabtu, 07 Januari 2012
superr presentasi yg menyenang kan
wah gak kerasa udah hari sabtu lagi dan itu tanda nya udah mulai les b.inggris lagi huhuhu.. sbener nya sih males bgetttt karna sekian lama liburan les hohooh *padahal libur cuma seminggu*hihihi
kalo sabtu dimana mana sama pacar nya kalo gue??? gue cuma ama buku doang huhuhuh..tapi gue seneng soalnya temen" di tempat les gila semua hahhah mreka sangat menyenangkan skali loh..heheh
baru masuk udah dapet tugas kelompok huhuhu agak males sih tapi mau gimana lagi fufufu..tpi gue amat menikmati itu :)
presentasi kebagian tentang kuliner..dan hal itu menuntut gue dan tmen hrus full akting hahahah, kalo di tanya malu apa engga??pasti nya itu maluuu bangett heheh
kebetulan gue merekam tmen gue nama nya "yoga" n friends hahaha..waktu mreka performs sumpah ngakak bangett hahah
hari ini belajar banyak akan kebahagian "bahwa untuk mendapat kan kebahagian atau kesenangan bukan berarti harus jalan" ketempat yg serba mahal, melainkan di lingkungan sekitar hal itu bisa terjadi"
Jumat, 06 Januari 2012
tulisan pertama ku :)
huaaaah..ini merupakan tulisan pertama gw,setelah berkutat dengan PC dan internet hanya untuk buat BLOG huhuhu.. *segitu nyah kah aku gaptek* lol..
sebenar nya udah lama mau buat blog tapi gak sempet terus gak ngerti juga hihihi,tapi sepertinya kebanyakan gak ngerti nya huhuhuhu..
dan akhirnya blog ini jadi deh tapi gw harus banyak belajar lagi ini hehehe..semoga blog nya bermanfaat hihih
sebenar nya udah lama mau buat blog tapi gak sempet terus gak ngerti juga hihihi,tapi sepertinya kebanyakan gak ngerti nya huhuhuhu..
dan akhirnya blog ini jadi deh tapi gw harus banyak belajar lagi ini hehehe..semoga blog nya bermanfaat hihih
Langganan:
Komentar (Atom)

